Sunday 23 November 2014

NARMADA : Air Mineral Kebanggaan Lombok & Gili

Jika berkunjung ke Lombok dan Gili, lo bakalan susah menemukan Aqua sebagai pilihan utama untuk konsumsi air mineral. Sebagai penggantinya, akan ada NARMADA yang sering disebut Aqua – nya masyarakat sekitar. Tenang aja, ini bukan air mineral yang diolah secara tidak higienis namun merupakan air mineral yang diolah dan diproduksi dengan menjaga kualitas, keamanan, kesehatan serta ramah lingkungan oleh PT. Narmada Awet Muda yang berlokasi di Mataram sejak tahun 1995 sekaligus menjadi produsen air mineral kemasan pertama di Lombok. Sumber mata air nya berasal dari Gunung Rinjani, salah satu objek wisata yang terkenal dengan keindahan alamnya.  

Tidak hanya terkenal di Lombok dan Gili, Narmada juga diekspor ke Australia sejak 2008 yang kuantitas perdananya mampu menembus angka 5 kontainer atau setara dengan Rp.125 juta.

Lantas, apa arti Narmada? Terinspirasi dari salah satu objek wisata peninggalan sejarah di Lombok berupa Taman seluas 2 hektar yang di bangun pada tahun 1727 oleh Raja Mataram Lombok : Anak Agung Ngurah Karang Asem sebagai tempat upacara Pakelem yang bertujuan untuk memohon dan meminta sang Pencipta untuk menjaga keharmonisan alam semesta.Berlokasi sekitar 10 km sebelah timur Kota Mataram.

Narmada tersedia dalam 3 kemasan : 600 ml, 1.500 ml dan 19 liter. Selamat menjaga kesegaran liburan di Gili dengan Narmada ya.

1 comment:

  1. Wah,Narmada keren nih... Saya malah baru tau Narmada sampai ke Australia gitu..

    ReplyDelete